Selasa, 27 Juli 2020

 

Dalam rangka menyambut rombongan Ketua DPP PDI Perjuangan yang turut didampingi struktur DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari Bisowarno selaku sekretaris, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro Abidin Fikri beserta pengurus, Ibu Bupati Bojonegoro didampingi Kepala Dinas PU SDA Kab. Bojonegoro Ir.  Tedjo Sukmono,MM, dan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Ir. Dwi Agus Kuncoro mengajak tamu rombongan untuk meninjau ketersediaan air di Waduk Pacal serta progres pembangunan Waduk Gongseng.

 

Dalam sambutannya, Ibu Bupati Bojonegoro menyampaikan bahwa untuk memaksimalkan produksi pertanian, maka hal utama yang harus diperhatikan adalah ketersediaan air. Dan keberadaan Waduk Pacal serta Waduk Gongseng (yang saat ini proses pembangunannya telah mencapai 95%) sangatlah strategis guna menunjang optimalisasi bidang pertanian dan ketahanan pangan.

Selanjutnya, Ibu Bupati juga menyampaikan pentingnya kecukupan air guna mencapai target melebihi produksi tahun lalu yang tercatat 700 ribu ton.


By Admin
Dibuat tanggal 29-07-2020
183 Dilihat